Langsung ke konten utama

Lamaran Kerja Kasir Toko di Surabaya

Dumai, 28 Mei 2014

Kepada Yth :
Kepala Toko Oleh-Oleh Gunawan
Surabaya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yang saya peroleh bahwa Toko Oleh-Oleh Gunawan membutuhkan tenaga sebagai Kasir .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : SARI
Alamat        : Gg. Otista No. 572, Administrasi Jakarta Timur 61831, PapBar
Tempat dan Tgl Lahir : Sorong, 7 Mei 1999
Pendidikan Terakhir : SMK NEGERI 40 JAKARTA TIMUR
Telp             : 083871260160

Mengajukan lamaran pekerjaan sebagai karyawan di Toko yang Bapak/Ibu pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
Daftar Riwayat Hidup
Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
Foto Copy Kartu Kuning
Foto Copy Kartu Keluarga
Surat Pengalaman Kerja
Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 3 Lembar

Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yang saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di Toko yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


SARI

Komentar